Aku Hanya Manusia Biasa Yang Tak Sempurna - L a y a r Mawaddah. Cinta untukmu luar biasa Andaikan saja kau tahu.


Tidak Ada Manusia Yang Sempurna Islam Kutipan

CHORD YOVIE NUNO MANUSIA BIASA intro C C F G C C F masih ku ingat selalu G F Em saat kau berjanji padaku Am Dm takkan pernah ada cinta yang lainnya F G.

Aku hanya manusia biasa yang tak sempurna. D A aku memang manusia biasa Bm Fm yang tak sempurna dan terkadang salah G D namun di hatiku hanya satu E A cintaku yang sangat luar biasa. Saat kau sebut namanya. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Aku memang manusia biasa. Tapi semua berbeda saat kau kenali dirinya sadarkah dirimu diriku terluka saat kau sebut namanya. F G saat kau sebut namanya.

Yang tak lepas dari problema. Aku adalah manusia biasa yang lahir dengan segala kekurangan dan kelemahannya. Namun di hatiku hanya satu.

Betapa sejuk dan enggan enyah dari hatiku. Paul Aku manusia Biasa yang Dulu pernah Kau Kata Kau Sayang Dan cintakan Aku Aku. Tak sempurna dimata orang hanya sempurna dimata awak.

Yang tak sempurna dan kadang salah. Yang tak luput dari Khilaf dan Dosa. Aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa.

Am Dm sadarkah dirimu diriku terluka. Namun di hatiku hanya satu. Hanya satu yang aku ingat dan membekas wajah pemuda di sekretariat Rohis itu.

Andaikan saja kau tahu aku takkan mudah. Kita hanya manusia biasa. Sadarkah dirimu diriku terluka.

Karena aku tidak bisa menyamakan diriku kebutuhanku dengan orang lain karena aku berbeda. Aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah. Aku memang manusia biasa G F Em yang tak sempurna dan kadang salah A Dm namun di hatiku hanya satu F G C cinta untukmu luar biasa C F andaikan saja kau.

C F andaikan saja kau. Namun di hatiku hanya satu. G F Em yang tak sempurna dan kadang salah.

Yang tak sempurna dan kadang salah. Cinta untukmu luar biasa. Andaikan saja kau tahu aku takkan.

Manusia tidak ada yang sempurna berani memaafkan merupakan hal yang luar. Manusia itu ga ada yg sempurna yang sempurna itu hanya milik Allah. Ku tak bisa bersikap sempurna terhadapa orang lain.

Aku memang tak sempurna tetapi kau datang padaku dengan cintamu. Aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa andaikan saja kau tahu aku takkan mudah. Aku memang seorang penganut feminisme.

Aku memang manusia biasa G Em yang tak sempurna dan kadang salah Am Dm namun di hatiku hanya satu F G C cinta untukmu luar biasa. Intro C C F G C C F masih ku ingat selalu G Em saat kau berjanji padaku Am Dm takkan pernah ada cinta yang lainnya F G terasa begitu indah C F tapi semua berbeda G. Chorus C F aku memang manusia biasa.

Takkan pernah ada cinta yang lainnya terasa begitu indah. Aku memang manusia biasa. Gapapa aku banyak kekurangan karena yang sempurna hanya milik Gusti Allah.

Kau Pun Tak Sempurna. Aku bukan makhluk sempurna.


Pin Pa Fashionista


Pin On Ilmu Nasehat Motivasi


Inilah Aq Sahabat Quotes Sahabat Friends Quotes Best Friend Quotes


Pengingat Diri Sendiri Hanya Manusia Biasa Bukan Manusia Sempurna Kata Kata Mutiara Kata Kata Kata Kata Motivasi


Pin Di Muslim Quotes


Janganlah Merasa Sempurna Diri Anda Kita Hanya Manusia Biasa Kata Kata Kutipan Agama Kutipan Terbaik


Pin Oleh Afiq Nashiron Di Quote Kun Anta Sepanjang Zaman Kata Kata Kutipan Hidup Motivasi


Pin Oleh Geprek Cerbon Di Aku Kata Kata Motivasi Kata Kata Bijak Kata Kata


Gambar Mungkin Berisi Satu Orang Atau Lebih Dan Teks Kata Kata Indah Kutipan Remaja Kutipan Terbaik


Jika Sahabat Pernah Membuatmu Terluka Fikirlah Bahwa Dia Hanya Manusia Biasa Yang Tak Sempurna Jika Sahabat Kata Kata Kutipan Islamic Quotes Kutipan Indonesia


Pin Di Islam


Pin Oleh Wann Nur Di Islamic Quotes For Remembrances Mutiara


Pin Di Islam


Pin On Doa


Related Posts